Home » News » 8th Anniversary The Hotel International School

8th Anniversary The Hotel International School

8th anniversary the Hotel International School

Di tengah hiruk pikuk kehidupan sekolah yang dinamis, The Hotel International School menyambut ulang tahunnya yang ke-8 dengan penuh antusiasme. Tema yang diangkat tahun ini, “INFINITY: Increase with no limit,” bukan hanya sekadar kata, melainkan manifestasi dari aspirasi tinggi yang diusung oleh sekolah ini.

Tak Hanya Sebuah Pesta, Tapi Juga Pembelajaran

Pesta dies natalis ini tidak lain adalah sebuah panggung prestasi dari para murid yang berbakat. Dengan penampilan yang memukau dari Dexterous, Orchid, dan Pawaka class, aula sekolah berubah menjadi lautan energi positif dan kreativitas. Tidak ketinggalan, Pastry and Bakery serta Beauty and Wellness classes, menunjukkan kepiawaian mereka dalam meramu keindahan yang memanjakan indra.

Selaras dengan sorak-sorai, kelas Housekeeping dan Front Office mendemonstrasikan keterampilan yang mengilapkan reputasi sekolah ini dalam bidang perhotelan. Sementara itu, Shine Hotel Supervision dan Hotel Supervision HIS mengajarkan kita tentang pentingnya detail dan ketelitian dalam industri yang mereka geluti.

Kolaborasi yang Mengesankan

Julibhujangga bersama bintang tamu Jun Bintang dan Barong Boys melengkapi perayaan ini dengan pertunjukan yang meriah, mengajak semua orang yang hadir untuk menikmati euforia yang dibawa oleh musik dan gerak tari mereka.

Tak lupa, Infinity HIS dan tim manajemen menunjukkan dedikasi yang tiada henti. Dalam setiap langkah penyelenggaraan acara ini, kita bisa melihat bagaimana teori manajemen event diterjemahkan menjadi tindakan nyata yang memukau dan menyentuh hati.

Pendidikan Berkualitas untuk Generasi Muda

Pada akhirnya, The Hotel International School tidak hanya merayakan pencapaian setahun terakhir, tetapi juga meneguhkan komitmennya untuk terus mengedepankan inovasi dalam pendidikan. Sekolah ini berjanji untuk selalu membimbing generasi muda dalam mencapai puncak prestasi, sesuai dengan motto mereka: “kampusku, masa depanku.”

Selamat ulang tahun yang ke-8, The HIS! Teruslah berkarya dan menginspirasi sebagai pusat pendidikan yang berkualitas.